Proyek Gerbang PT.Balai Pustaka

PT. Balai Pustaka merupakan salah satu perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak pada bidang percetakan. Pada akhir bulan maret 2014 Balai Pustaka berencana ingin merenovasi pintu gerbang pabrik percetakannya yang berada di Kawasan Industri Pulogadung. Bapak Rudi selaku kepala pengadaan barang dan jasa meminta Bengkel Las Jakarta untuk membantu mengerjakannya.

buat pagar besi, tralis, canopy, tangga harga murahPintu gerbang pabrik yang lama sebenarnya masih berfungsi secara normal. Pagar besinya juga masih bagus. Tetapi karena tuntutan pekerjaan yang akan diambil oleh Balai Pustaka maka Auditor mengharuskan keamanan pabrik percetakan harus ring satu. Maksudnya kerahasiaan percetakan benar-benar terjaga. Oleh sebab itu pagar dan pintu gerbanya harus tinggi, yang semula tingginya hanya 1 meter menjadi tinggi 2,5 m. Termasuk juga jenis besinya ukurannya lebih besar dan kokoh.


Setelah survei dan pengukuran pada bulan Maret itu juga dilanjutkan dengan proses pengerjaan. Semua proses pembuatan / pabrikasi gerbang dilakukan di workshop Bengkela Las Jakarta Jalan Pahlawan Revolusi ( Jl H Saenah / Jl. Empang No 4 R) Klender Jakarta Timur.  Adapun spesifikasi pitungnya sebagai berikut;
    buat pagar besi, tralis, canopy, tangga harga murah
  1. Single plat tebal 1,2mm,
  2. Tiang pipa galpanis 2" tebal 3mm, 
  3. Rangka 1,5"
  4. Pintu pengaman sleeding atas bawah
Selama proses pabrikasi alhamdulillah tidak ada masalah yang berarti. Termasuk ketersediaan bahan-bahan matrial besi yang dibutuhkan. Dalam waktu lebih kurang 1 bulan Bengkel Las Jakarta dapat menyelesaikan 3 pintu gerbang besar. 

Ordered List




Bengkel las
Bengkel las
Bengkel las
Bengkel lasBengkel las